Selasa, Desember 09, 2008

Apakah Radiasi Handphone berbahaya-Zip file 276 Kb

Handphone/ponsel tidak memancarkan radiasi infra merah pada saat menerima SMS/telepon. Berdasarkan artikel mengenai Cellular Frequencies (Wikipedia), frekuensi handphone adalah pada band 800 Mhz, 1800 Mhz, atau 1900 Mhz, sedangkan gelombang infra merah memiliki frekuensi 300 Ghz - 400 Thz. Ini jelas berbeda jauh. Lagi pula, dalam sebuah handphone yang tidak ada fasilitas komunikasi infra merah, tidak ada alat atau komponen yang dapat memancarkan infra merah. Lalu dari manakah infra merah itu berasal? Apakah aman menggunakan handphone / ponsel? Simak ulasanya dalam ebook ringkas ini. Dalam ebook ini juga dibahas tentang :
  1. Sepuluh handphone dengan nilai SAR paling tinggi (namun masih di bawah batas ‘aman’) Nilai SAR (Specific Absorption Rate) adalah nilai maksimum radiasi yang diserap oleh tubuh per satuan berat.
  2. Juga dibahas pula Sepuluh handphone dengan nilai SAR paling kecil (radiasi kecil)
  3. Mengungkap pendapat orang tentang : Bahayakah Infra Merah itu ?
  4. Juga, menjelaskan Kasus Masyarakat kita tentang Bagaimana dengan santet / ilmu hitam yang dikirim lewat SMS? Semoga bermanfaat.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.