Minggu, Januari 04, 2009

Artikel Mentah sebagai bahan tulisan untuk membuat ebook

Dengan sengaja saya telah menyediakan sebuah kategori yang saya beri nama Artikel Mentah.

Kategori Artikel Mentah adalah satu-satunya kategori ebook dalam blog saya ini yang di khususkan untuk menampung seluruh artikel (bukan ebook) yang saya temukan dari Internet (dan telah dilakukan penambahan edit sana-sini - oleh saya) agar artikel tersebut lebih berbobot dan layak untuk di jadikan referensi oleh sahabat semua, baik untuk (1) di copy/paste ke web/blog sahabat, (2) atau untuk dijadikan kontent / bahan inspirasi dalam membuat ebook, (3) atau juga hanya dijadikan ilmu pengetahuan tambahan. Pokoknya hal-hal yang bermanfaat deh untuk dapat diketahui khalayak umum.

Jika ada sahabat yang merasa tertarik dengan koleksi / rangkuman / kumpulan artikel mentah yang telah saya posting ke blog ini, silahkan untuk melihat-lihat postingan saya seperti dibawah ini.

Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat semua. Amin

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Terimakasih atas kepedulian terhadap sesama yg membutuhkan informasi. Smg mendpt balasan yang berlimpah dari Allah SWT, amiiin.

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.