Selasa, Oktober 06, 2009

Nonton Iklan dibayar Rp. 10.000,- per Jam

Ngomong-ngomong soal iklan, saya jadi teringat omongan Bapak saya duluuu
banget... begini : bahwa tarif iklan di TV (televisi) per menit-nya (atau per sekali tayang-nya) bisa sampai Jutaan rupiah, apalagi kalo rating acaranya hebat seperti acara-acara yang di-puter pada jam-jam santai keluarga (jam 18.00 s/d 21.00 WIB). Wahh, so..pasti... UANG IKLAN yang sampai puluh juta tersebut langsung masuk ke YANG PUNYA RCTI, SCTV, ANTV dan rekan-rekannya, maka jadi deh pemilik TV - TV tersebut yang cepet gemuk dan kaya.

Andai saja kita kebagian persenan / menerima sebagian UANG IKLAN tersebut dari YANG PUNYA RCTI, SCTV, ANTV dan rekan-rekannya karena khan kita sebagai penonton setia acara-acara yang disiarkan TV mereka (secara tidak langsung ikut berperan penting dalam LINGKARAN UANG IKLAN TERSEBUT),....

Bagaimana IndoFood mau ngeluarin uang ratusan juta rupiah per-bulan hanya untuk meng-iklankan produk-produk mereka di sebuah stasiun TV, kalo ternyata acara stasiun TV tersebut sepi penonton-nya....???? (Penontonnya ya KITAAAAA).

Kembali ke UANG IKLAN !

TAPI sayang... kayanya sampai sekarang belum ada tuh dan belum pernah denger ada pemilik stasiun TV yang (dengan tegas & jelas) mau untuk bagi-bagi persenan keuntungan dari hasil UANG IKLAN mereka ke kita .... sedikiiiiiit azaaa... please bagi-bagi rezeqqqqi dunk...!!! (mudah-mudahan postingan ini kebetulan dibaca oleh orang TV yoo, sapa tau jadi salah-satu agenda rapat mereka... he... he.. 50x).

Kembali ke UANG IKLAN !

Karena sampai saat ini (
) belum ada Pemilik TV yang berani (dengan JELAS dan IKHLAS) ngasih persentase keuntungan/hasil UANG IKLAN kepada kita (sebagai penonton setia acara-acara TV mereka), maka yuk kita cari alternatif lain yang mampu memberikan nilai plus (ekonomi) untuk menambah uang jajan kita - Note : Ku bukan maksud mata duitan lhoh....

JADI TOPIK TEGAS-NYA BEGINI :

"Bagaimana Supaya dengan Nonton Iklan saja kita dibayar dari JERIH PAYAH kita (yang telah meluangkan waktu) nonton iklan tersebut?"

Caranya adalah : Coba deh, kita ber alih panutan, yang selama ini keseringan nonton iklan di TV menjadi keseringan nonton iklan di Internet.

Ya.. benar, sekarang sudah banyak kok program di Internet yang memberikan
persentase UANG IKLAN mereka kepada kita, caranya dengan menonton iklan-iklan yang mereka tampilkan di layar monitor kita dan kemudian kita bakal dibayar Rp. 10.000,- / jam-nya atas JERIH PAYAH kita (yang telah meluangkan waktu) nonton iklan-iklan yang mereka tayangkan tersebut.

Tapi kayak-nya terlalu panjang kalau saya jelaskan secara rinci disini,

Nah, untuk itu, silahkan sahabat UNTUK MENG-KLIK LINK INI (agar langsung masuk ke situs yang mampu menjelaskan secara rinci perihal ini) - kalo saya jelasin disini... nanti malah sesat dan menyesatkan karena kata-kata yang tertuang tidak / kurang sesuai dengan kondisi aslinya. OXXX...

Oh... yahh... kabar baiknya nehh.. untuk mengikuti Program Bagi-bagi UANG IKLAN tersebut adalah gratis alias free. Jadi n'dak usah TAKUT KETIPU, ... apa-nya yang mau di-tipu, lawong daftar dan mengikuti programnya aja GRATIS, yah.. khan...?!, Nih saya besar-kan font hurufnya takut tak ketara ama sahabat semua.

KLIK DISINI UNTUK MENGIKUTI PROGRAM BAGI-BAGI UANG IKLAN (DAFTAR & MENJALANKAN PROGRAM INI 100% GRATIS)

Yuk, mari mulai sekarang kita gunakan Teknologi Internet untuk nambah penghasilan (sampingan) kita.

Sukses untuk Usaha sampingan anda ini yaa...

CATATAN KERAS :

SAYA BENCI SITUS SCAM - TUKANG NGIBUL, TUKANG NIPU... DENGAN SE-ABREG JURUS TIPUANNYA, DAN TAK MEMBAYAR MEMBERNYA YANG SUDAH KEBOBOLAN UANG, PEGEL MIJIT-MIJIT KIBOR ATAU TOMBOL HAPE DAN TAK ADA RESPON DARI YANG PUNYA PROGRAM SCAM TERSEBUT, DAN DIA MALAH MENGUNGSI / PENSIUN SEMENTARA KE PULAU TERPENCIL DAN
MENUTUP SEMUA WEBSITE YANG TELAH PERNAH MEREKA BUAT,
DAN MEMBUANG SE-ABREEK NOMOR HP YANG PERNAH DIA PAKE DALAM BERTRANSAKSI, DAN AKHIRNYA (KARENA KETAGIHAN) DIA KEMBALI SIAP TEMPUR
UNTUK MEMBUAT ALAMAT WEB BARU
DENGAN MODUS
OPERANDI BARU JUGA (TENTUNYA), JUGA DENGAN DATA PRIBADI BARU....
DAN
MENCARI
MANGSA BARU. WASPADALAH !!

Semoga Program yang saya infokan ini tetap konsisten pada Visi Misinya dan TIDAK PERNAH berubah jadi Program Scam. Amin.

ADALAH DIA DIATAS SEGALANYA - Serahkan azza seluruh hasil usaha / ikhtiar kita nanti ke TUHAN YME (Allah Subhanahu Wata'ala).

3 Komentar:

menambahtinggibadans mengatakan...

Alhamdulilah . mari kita menjadi kaya untuk kejayaan bangsa indonesia

berita sains mengatakan...

klo ak mah mending trekpay... dah kebukti membayar... cma liat iklan

Anonim mengatakan...

ah semprul juga nihhh dateng aja ke yang udah pasti kaya neobux atau onbux vipclix

Poskan Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.