Rabu, Desember 24, 2008

Black Magic SEO-Zip file 209.61 Kb

Dont try this at Home ! Sebagian tulisan ebook ini- Asli tulisan Penulis. Nih, ini dia contoh ilmu hitam SEO yang sudah tinggalkan dari 1/2 tahun lalu ketika saya bertobat (kata penulis asli artikel ini). Sebenarnya cara ini yang bisa membuat saya kaya, tapi cara ini juga yang menjerumuskan saya ke dunia bergemilang dosa. Ini salah satu teknik Black Hat SEO yang paling berbahaya di internet. Crawler / spider search engine manapun tidak mampu untuk mendeteksi cara curang saya ini, tetapi sekarang, saya tidak lagi menggunakan cara curang SEO ini utk mendapatkan uang dari internet.

2 Komentar:

mas itang mengatakan...

Saya tidak mengerti apa itu kata-kata SERP pada black magic SEO ? tlng pencerahannya..tqs

Ayahama mengatakan...

Maaf mas, postingan Black Magic SEO-Zip file 209.61 Kb memang sudah tidak berfungsi dan saya akan menghapus postingan tersebut (atas perhatiannya diucapkan trims...ya..)

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.