Rabu, Desember 24, 2008

Download Ebook The Secret Gratis

The Secret, adalah sebuah buku karangan Rhonda Byrne yang berisi tentang sebuah rahasia terbesar abad ini yang berisi tentang sebuah rahasia kehidupan.

Saya pertama kali tau buku ini sewaktu mengunjungi situs KickAndy yang berisi bagi-bagi buku The Secret secara gratis. Saya sangat penasaran dengan buku yang satu ini, lalu sewaktu ada kesempatan main ke Gramedia tak lupa saya mencari buku yang membuat saya penasaran ini. Tapi sayangnya saya tidak menemukan apa yang saya cari L

Tapi, nasib baik masih menyertai saya, ketika berkunjung ke rumah nenek saya menemukan The Secret tergeletak tak berdaya di atas meja di kamar paman.

Akhirnya keinginan saya untuk menjamah buku yang sudah membuat saya penasaran inipun terwujud. Lalu halaman demi halaman pun saya baca tapi sayang sekali saya tidak diperbolehkan meminjam buku ini ketika mau pulang L padahal saya belum selesai baca :(( Tapi niat saya untuk bisa membaca buku ini secara gratis tidak putus sampai disana.

Dan secara tak sengaja saya menemukan link untuk download e-book The Secret secara gratis.

Dan, karena saya mendapatkannya secara gratis maka saya juga akan mebagikan e-book The Secret secara gratis L Buku (e-book) ini menceritakan sebuah rahasia besar kehidupan yang telah berusia ratusan tahun.

Rahasia ini sebenarnya ada di sekitar kita tanpa pernah kita sadari keberadaannya.

Sebuah rahasia yang dapat mewujudkan apa yang kita ingin capai dalam kehidupan ini seperti kesehatan, hubungan dengan orang lain, dan keberhasilan. Rahasia ini sudah diterapkan oleh orang-orang besar seperti: Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison dan juga Einstein.

Rahasia ini sudah terbukti manjur untuk orang-orang besar tersebut, jadi kenapa mesti ragu untuk menerapkan rahasia ini dalam kehidupan kita? Sejak buku The Secret diterbitkan dan muncul juga versi DVD-nya banyak orang sudah membuktikan bahwa rahasia ini juga bekerja untuk mereka. Ebook The Secret ini terbagi ke dalam 4 file, silahkan download ke-empat file tersebut secara gratis.

  1. Pertama,
  2. Kedua,
  3. Ketiga,
  4. Keempat.

Sumber : http://cakrawala-gusna.blogspot.com/2008/08/download-ebook-secret-gratis.html melalui blog http://arifrahmanlubis.wordpress.com/.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Terimakasih infonya ya...

Semoga Allah memberi kebaikan kepada kamu.

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.