Sabtu, Januari 03, 2009

Membuat Login dengan PHP dan MySQL

Ebook ringkas, padat, jelas ini berjumlah 7 halaman. Ditulis oleh Achmad Solichin pada tanggal 03 Januari 2004 lalu. Sekilas tentang isi ebook (pdf) ini : Aplikasi login User dalam suatu situs dinamis menggunakan php sudah hampir menjadi kebutuhan wajib. Tanpa adanya login rasa-rasanya ada yang kurang dari suatu situs. Dengan login kita bisa mengatur siapa saja yang berhak masuk ke halaman tertentu dan siapa saja yang tidak boleh. Disamping itu secara tidaklangsung, login bisa digunakan untuk mencatat siapa saja yang sedang online, siapa saja yang sering mengunjungi situs kita dan seterusnya. Nah, yang akan dibahas dalam ebook ini adalah sebagai berikut :
  1. Mempersiapkan hal-hal yang harus kita lakukan untuk membuat aplikasi login user
  2. Membuat Tabel yang Diperlukan
  3. Membuat Tampilan Awal Login
  4. Membuat Halaman Pemeriksaan Login
  5. Membuat Halaman untuk Login berhasil dan halaman logout

Untuk mendownload ebook gratis pemograman tentang Membuat Login dengan PHP dan MySQL ini, silahkan klik disini.

Apabila NANTI, ada diantara sahabat yang merasa kurang jelas dengan penuturan ebook diatas, silahkan untuk langsung bertanya ke pembuatnya : Achmad Solichin atau lewat email-nya achma@ftimail dan sh-001@plasa.com.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Komentar:

jzizou mengatakan...

Makasih... Arigato... Merci... Sie2... Syukran..

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.