Sabtu, Oktober 17, 2009

Download Gratis Kumpulan Game Anak

Game untuk Anak / Game Pendidikan Anak Usia Dini / Game Gratis untuk anak / Download Game Gratis untuk anak / Kumpulan Game untuk Anak TK / Download Game Pendidikan / Download Game Pendidikan.

Ini hanya sekedar berbagi info dan untuk arsip pribadi dan jika ada sahabat yang membutuhkan informasi ini ya... alhamdulillah semoga dapat membantu sahabat semua ya...

  1. Geometry Master 3.0 http://chariot.tucows.com/files6/geometry.exe
    Geometry Master 3.0 program freeware untuk belajar mengambar bentuk-bentuk geometry Free Serial No: CE2S-GMS3-H4F7-EJ7X.Ukuran file: 2,8 MB. Sumber: www.caltrox.com
  2. http://www.ziddu.com/downloadfiles/1671324/Dolls2.zip/MjAwOC0wNy0xNw==/10x4379
    Game yang memungkinkan putra-putri Anda mendandani boneka Anda dengan beragam kostum di komputer. Ada empat boneka dengan beragam kostum yang bisa dicoba, hasilnya pun bisa Anda cetak. Ukuran file: 1,48 MB. Sumber: www.spidercats.pwp.blueyonder.co.uk
  3. Math for Kids http://www.ziddu.com/downloadfiles/1706265/math4kid.zip/MjAwOC0wNy0yMQ==/4nebqm
    Math for Kids adalah freeware untuk mengajarkan anak belajar berhitung dalam bentuk permainan yang menarik sehingga anak tidak mudah bosan. Penggunaannya pun cukup sederhana, cukup mengekstrak file zip hasil download dan tidak perlu menginstal. Permainan ini teramat sederhana memang, tapi lumayan bagus untuk sarana belajar anak. File Size : 240 kb. Sumber : www.come.to/prasthea
  4. http://chariot.tucows.com/files7/abacus20.exe
    Program edukasi yang pas untuk anak-anak dibawah 5 tahun. Anak-anak dengan mudah belajar berhitung dengan beragam contoh gambar. Disertai dengan pelafalan dalam bahasa Inggris.
    File Size : 2,6 MB. Sumber : www.caltrox.com
  5. Sebran ABC for Kids http://www.aw.nu/Sebran/sebran.exehttp://www.aw.nu/Sebran/sebran.exe

    Sebran ABC for Kids Game Gratis buat anak-anak, fiture-fiture yang dimiliki cukup lengkap seperti belajar penambahan, pengurangan, perkalian, cari gambar, huruf pertama, gambar kata dll. Program ini juga dilengkapi dengan berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Ukuran file: 740 kb. Sumber: www.wartoft.nu/software/sebran/
  6. Pemburu Tikus http://www.gameindonesiagratis.com/pemburutikus.zip
    Pemburu Tikus, Game ini adalah game shooting sederhana dengan desain yang cukup menarik. Skor anda akan dicatat secara online. Ukuran file : 3 Mb.
  7. Monster Jahat Buster. http://www.gameindonesiagratis.com/monster.zip

    Game tembak monster yang melintasi daerah anda, klik kanan untuk isi peluru anda! Kalau anda berhasil akan dapat pujian, kalau gagal…. Temui monster-monster yang aneh!. Ukuran file : 8 Mb.
  8. Kartu Kembar Variasi. http://www.gameindonesiagratis.com/kkdkvariasi.zip 
    Game permainan mencari pasangan kartu yang kembar dengan banyak pilihan kategori, foto-foto, angka,warna,gambar,dll Sangat bagus untuk melatih ingatan anda. Ada orang yang kuat menghafal warna, ada yang kuat mengahafal bentuk. Ukuran file : 5 Mb.
  9. Divine Jets Beta. http://www.gameindonesiagratis.com/divinejet-beta.zip
    Game pesawat dengan kendali mouse. Menembak tinggal klik saja dan arah gerak pesawat dari keluwesan anda menggerakan mouse. Lawan anda Gatot Kaca???. Ukuran file : 3 Mb.
  10. Kartu Kembar DK Alpha. http://www.gameindonesiagratis.com/kkdkalpha.zip
    Game permainan mencari pasangan kartu yang kembar dengan suasana pagi yang santai, malam yang indah, dll. Permainan standar yang cocok untuk rileks. Ukuran file: 27 Mb.
  11. Berhitung Keren DK. http://www.gameindonesiagratis.com/hitung.zip
    Game belajar menghitung penjumlahan, pengurangan,dll. Ada sistem rapor dan kenaikan kelas. Jika anda mendapat nilai jelek ya siap-siap aja dimangsa oleh BAMBODINO yang bergigi tajam!!! Grauwww!!!. Ukuran file : 12 Mb.
  12. Catur Divinekids. http://www.gameindonesiagratis.com/catur.zip
    Game permainan yang sering kali dikenal dengan catur jawa :3 X 3. Jika anda berhasil membuat tiga gambar segaris maka andalah pemenangnya. Bisa menurun, mendatar, atau diagonal. Ukuran file: 12 Mb.
  13. Kuis Kata. http://www.gameindonesiagratis.com/kuis.zip
    Game menebak kata yang tersembunyi. Anda pilih huruf apa yang kira-kira ada di layar. Jika tepat maka tampil, jika salah maka kesempatan berkurang. Anda bisa pakai koin tambah 1 atau 2 kesempatan. Ukuran file : 7 Mb.
  14. Dadu Master SE. http://www.gameindonesiagratis.com/dadu.zip 
    Game Pertaruhan Dadu Besar Kecil dengan jurus-jurus seperti : Scorpion Eye- mata tembus pandang dadu, Pendengaran Super, Gebrakan Dadu, dan banyak jurus lain. Bersipalah untuk tanding Final di Hongkong!. Ukuran file: 17 Mb.
  15. Petualangan Divinekids . http://www.gameindonesiagratis.com/petdivine.zip
    Game RPG petualangan Abe,Bambo,Cici melawan penyihir gelap Indra yang akan membangkitkan Iblis 1000 tahun. Cerita menarik, petempuran seru, animasi dengan bahasa Indonesia, asyik dimainkan. Ukuran file: 33 Mb.
  16. Kids Gamesssss http://www.4shared.com/file/132353661/a39f1b0b/kidsgames.html
    Kumpulan Game-hame gratis yang di desain khusus untuk akan. Tapi orang dewasa juga bisa memainkan beberapa game di list game tersebut. Ukuran file: 83,5 Mb.
  17. http://drawing.gamemaker.nl/
  18. http://www.tuxpaint.org/?lang=en
  19. http://www.keasoftware.com/coloring/index.php
  20. Stop dulu..... Emang, ini masih dikit, cuma 19 link game..., ke depan akan saya tambah, tapi saya mau test dulu itu game, mendidik apa nggak bila telah diserap si anak.... kalo sudah ada channel lain yang dirasa pantas dipajang / ditambahkan di postingan ini, saya akan menambahkannya ... ox...

1 Komentar:

FBS mengatakan...

Lebih dari 1000 Trader FBS di Indonesia Bergabung bersama kami

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.