Sabtu, Oktober 17, 2009

Satu lagi - Tips Sukses Meraup Dollar Ziddu

Tips meningkatkan penghasilan dollar kita di Ziddu.

Untuk postingan sekarang ini saya tidak membahas apa itu Ziddu, bagaimana sistem kerja ziddu, bla-bla-bla. Tapi bagi sahabat yang kebetulan belum daftar Ziddu silahkan daftar gratis disini.(sekalian numpang promosi link ziddu-ku sendiri yooo..) 

Dalam postingan kali ini saya akan menitik-beratkan tentang "Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Dollar kita di Ziddu".

Haaaii, Sudah saatnya kita memahami bahwasannya Internet itu luaaass banget, jadi kalau sahabat sudah gabung dengan Ziddu, kenapa tidak / tak ada salahnya kok / tak ada yang nge-larang-larang kok untuk mengoleksi ebook-ebook gratis dalam bahasa inggris untuk disebarkan ulang ke seluruh pengguna Internet yang tentunya target pasarnya adalah SE-DUNIA.

So, silahkan coba tips-tips simple aseli pemikiran saya ; yang saya dapet barusan ketika saya jalan-jalan keluar (nyari angin nyegar..... he 4x).

Ini tips-tips nya:

PERTAMA-TAMA

Download sebanyak mungkin file-file ebook yang berkwalitas - ber-bahasa Inggris (biar taregt pasarnya luas gito loh...) - (kalo perlu download ebook-ebook gratis yang ada embel-embel ISBN nya), Nih contohnya saya lampirkan salah satu ebook yang telah saya download dari salah satu situs penyedia ebook gratis ber-ISBN lengkap
( Beginning POJOs - From Novice to Professional by Brian Sam-Bodden ). 

DAN Nih saya copy ulang kata-kata awal (pembukaan) di ebook tersebut:

Beginning POJOs: From Novice to Professional
Copyright © 2006 by Brian Sam-Bodden

All rights reserved. No part of this work may be reproduced or transmitted in any form or by any means,
electronic or mechanical, including photocopying, recording, or by any information storage or retrieval

system, without the prior written permission of the copyright owner and the publisher.
ISBN-13 (pbk): 978-159059-596-1
ISBN-10 (pbk): 1-59059-596-3
Printed and bound in the United States of America 9 8 7 6 5 4 3 2 1
Trademarked names may appear in this book. Rather than use a trademark symbol with every occurrence
of a trademarked name, we use the names only in an editorial fashion and to the benefit of the trademark
owner, with no intention of infringement of the trademark.

Lead Editor: Steve Anglin
Technical Reviewer: Dilip Thomas

Editorial Board: Steve Anglin, Dan Appleman, Ewan Buckingham, Gary Cornell, Jason Gilmore,
Jonathan Hassell, James Huddleston, Chris Mills, Matthew Moodie, Dominic Shakeshaft,
Jim Sumser, Matt Wade

Project Manager: Kylie Johnston
Copy Edit Manager: Nicole LeClerc

Copy Editor: Hastings Hart
Assistant Production Director: Kari Brooks-Copony
Production Editor: Katie Stence
Compositor: Susan Glinert

Proofreader: Lori Bring
Indexer: Michael Brinkman
Artist: April Milne
Cover Designer: Kurt Krames
Manufacturing Director: Tom Debolski

Ebook tersebut saya dapatkan gratis dari situs http://www.51cnnet.net/.Silahkan berburu ebook-ebook gratis tersebut (buayanyaaak sekali ebook gratis ber-isbn seperti diatas di situs http://www.51cnnet.net/). Saya juga heran kenapa di-gartiskan - sudah jelas-jelas CopyRight Ebook (kalo saya amati di isi ebooknya), Tapi... tak apalah... yang jelas sedot,,, sedot dan sedot... sebelum link situs-nya mandegk..dan yang punya situs http://www.51cnnet.net/
jadi berubah pikiran. Ini adalah kesempatan emas yang harus kita pergunakan
se-optimal mungkin (bukan maksud diri memprovokasi-lho, karena pilihan akhir ada di anda)

Catatan : Saya tidak bertanggung jawab jika di suatu hari nanti ; ada tuntutan dari pihak manapun perihal penyebaran link  http://www.51cnnet.net/. diatas. Ini adalah semata-mata hanya untuk maksud Pendidikan gituh loh...

LANGKAH KEDUA

Setelah anda berhasil mendownload ebook-ebook gratis ber-ISBN dari situs http://www.51cnnet.net/. Selanjutnya... ya.. tentunya silahkan upload ulang ebook-ebook tersebut ke server Ziddu punya anda.

LALU, LANGKAH KETIGA

Saatnya menyebarluaskan ebook-ebook tersebut ke sebanyak mungkin Media Promosi yang menyediakan layanan Submit Ebook Gratis.

Nah, disinilah pentingnya peranan Open Ebook Directory Listing atau Free Ebook Directory atau Free Ebook Classified Ads, Karena di situs semacam ini-lah anda akan mendapatkan keleluasaan dalam hal men-submit ebook-ebook promosi anda dengan gratis dan tanpa di-pungut biaya se-rupiah-pun.

Nah kali ini saya sarankan anda untuk mensubmit sebanyak mungkin ebook-ebook (dengan embel-embel link ziddu anda) ke situs http://industriebooks.com/. Mengapa? Karena situs tersebut menyediakan jasa pen-submit-an ebook gratis dari
seluruh user pengguna Internet se-dunia. Enaknya lagi kita tak perlu repot-repot daftar, karena tinggal langsung isi form pen-submit-an di situs tersebut, ato kalo ndak mau repot-repot .. nih saya tempel kan link nya ( http://industriebooks.com/default-form). Dan satu lagi, beruntunglah anda yang telah men-submit link ebook ziddu anda
di http://industriebooks.com/default-form karena link ebook ziddu anda akan permanent tampil ada di database situs tersebut (kecuali bisa terjadi gugatan dari pihak-pihak lain yang merasa keberatan ebooknya dipajang di situs tersebut, maka ya.. mau tidak mau link ebook ziddu anda akan dicopot juga dari database situs tersebut, FAIR KHAN... ) 

Tapi jangan khawatir selama tak ada yang meng-complaint, link ebook ziddu anda akan selamanya tampil ada di database-nya http://industriebooks.com/.DAN BER-PELUANG DI DOWNLOAD OLEH JUTAAN PENGGUNA INTERNET DARI SELURUH DUNIA.

Semoga info yang saya ketik di postingan ini dapat bermanfaat dalam hal meningkatkan penghasilan dollar anda di Program Ziddu. Amin.

Euuuh...heeeuuumm... ada yang ketinggalan, sssuuttzzzttss. Situs http://industriebooks.com/ khan dikelola oleh AKU. He.. he...5x  Jadi, hayoo, mumpung aku/saya lagi
baik hati di tahun-tahun ini, Submit sebanyak mungkin link ebook ziddu anda di (http://industriebooks.com/default-form), mumpung masih gratis untuk men-SUBMIT-nya, Terus pake bahasa inggris ya di Description ebooknya, copy-paste aza dari pendahuluan ebook yang tengah/akan di
tempel di http://industriebooks.com/default-form.Yang "keu-keuh"alias "Bandel"mensubmit ebook pake deskripsi bahasa Indonesia - maaf-maaf aza, dengan berat hati akan saya hapus.

So pasti, Anda seneng (karena dapat tempat gratis mempromosikan ebook link ziddu anda - dengan jumlah submit Unlimited) dan saya pun ikut Gembira ria dan merasa terbantu karena web saya terisi oleh ebook-ebook berkwalitas.

Yuk.... sama-sama kerjasama yang saling menguntungkan ini.

Sukses Selalu Untuk Bisnis Online anda semua.


Salma Fauziah Rahmah

http://industriebooks.com

Free Ebook Classified Ads - One Stop site for ebook promotion

Feel free to submit your ebook sites or submit your free ebook files (link) here for free and permanent link

free classified ads, free ebook promotion, open book, ebook directory, submit ebook link, download free ebooks, e-books industry

0 Komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Komentar sahabat semua, sangat kami harapkan dan Komentar yang tidak ada hubungannya dengan topik akan dihapus. Terimakasih.